Peduli Korban Laka Lantas, Kapolres Majalengka Jenguk Korban Laka Lantas Tunggal di Tol Cipali

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K menjenguk korban kecelakaan lalu – lintas tunggal Kendaraan Daihatsu Grandmax di KM 153 Tol Cipali yang dirawat di RSUD Cideres Kabupaten Majalengka,Selasa (25/4/2023).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga korban kecelakaan lalu lintas,”kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap, semoga dengan kehadiran kami, bisa memberikan dorongan semangat kepada korban laka dan keluarganya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari serta sabar dan ikhlas menerima cobaan ini,”ucapnya.

Sementara, salah satu dari korban kecelakaan maut itu Farhanah (32) mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Majalengka yang telah menjenguk kami.

“Alhamdulillah terima kasih banyak Pak Kapolres bersama jajarannya atas kunjungan dan dukungannya,” tandas Farhanah.

Farhanah (32) mengalami kecelakaan lalu – lintas Selasa 25 April 2023 di KM 153 Tol Cipali. Akibatnya Farhanah dilarikan ke rumah sakit bersama keluarga dan hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cideres Kabupaten Majalengka.

Pos terkait