Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Awasi Bengkel Sepeda Motor di Desa Kutamanggu p1

otoritas.id

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bripka Eka Yuda. P, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kunjungan ke sebuah bengkel sepeda motor yang berada di wilayah Desa Kutamanggu, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (19/11/2023).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas rutin Bhabinkamtibmas untuk memantau dan memastikan bahwa semua kegiatan usaha di wilayah binaannya berjalan sesuai aturan dan tidak menimbulkan potensi gangguan kamtibmas.

Dalam kunjungannya, Bripka Eka Yuda. P berinteraksi dengan pemilik bengkel sepeda motor, serta menggali informasi terkait keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan bengkel tersebut. Selain itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pemilik bengkel dan pekerja untuk selalu menjaga keamanan dan tidak terlibat dalam praktik-praktik yang melanggar hukum.

“Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kami melakukan kunjungan ke berbagai tempat, termasuk bengkel-bengkel, untuk memastikan bahwa aktivitas usaha berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan masalah keamanan,” ungkap Bripka Eka Yuda. P.

Pemilik bengkel dan pekerja di sana menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas dan menyampaikan apresiasi atas peran polisi dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas. Ini menunjukkan bahwa pihak kepolisian peduli terhadap keamanan di lingkungan kami. Kami siap bekerja sama untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi semua warga,” ujar pemilik bengkel.

Kunjungan ke bengkel sepeda motor ini merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam membangun kemitraan yang baik dengan pemilik usaha di wilayah binaannya, sehingga dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara masyarakat dan kepolisian.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *