“Bhabinkamtibmas Bripka Ujang Achmad Muzani Sambangi TK Budi Lestari di Hari Anak Sedunia” t1

 

Majalengka – Suasana keceriaan dan kekeluargaan terlihat memenuhi TK Budi Lestari Desa Cibodas, Kecamatan Majalengka,Kabupaten Majalengka pada peringatan Hari Anak Sedunia, pada Selasa (21/11/2023). Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bripka Ujang Achmad Muzani, SH, menambah semarak acara tersebut.

Dalam kunjungannya, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bripka Ujang Achmad Muzani tidak hanya menyampaikan pesan keamanan kepada para pendidik dan anak-anak TK Budi Lestari, tetapi juga memberikan himbauan khusus terkait keamanan dan perlindungan anak-anak dari potensi bullying dan dampak negatif dari penggunaan handphone atau android.

“Kami hadir di sini dalam rangka peringatan Hari Anak Sedunia untuk mengingatkan dan memberikan himbauan kepada adik-adik di TK Budi Lestari agar senantiasa menjaga keamanan, tidak melakukan atau menjadi korban bullying, dan tidak terbuai oleh penggunaan handphone yang bisa berdampak negatif pada perkembangan anak-anak,” ujar Bripka Ujang Achmad Muzani.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ujang Achmad Muzani juga mengajak anak-anak untuk lebih memahami hak-hak mereka sebagai anak dan menegaskan pentingnya menjaga kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan sekolah.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar untuk memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat, khususnya kepada generasi muda, dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung perkembangan positif anak-anak.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *