Bentuk Kesiapsiagaan Jelang Pemilu, Polsek Losarang dan Koramil Perkuat Pengamanan Gudang Logistik KPU

Indramayu,- Polsek Losarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan Koramil setempat, melaksanakan pengamanan Gudang PPK Losarang yang merupakan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024. Gudang tersebut terletak di Jalan By Pass Jumbleng blok Kali Demang Rt 005/002, Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Senin (12/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah tersebut.

Ia menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan untuk mencegah potensi gangguan atau tindakan kriminal yang dapat mengganggu proses Pemilu.

Kapolsek menekankan pentingnya kerjasama antara Polsek, Koramil, dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, terutama dalam mengawasi dan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan.

Kapolsek berharap dengan adanya upaya pengamanan yang dilakukan, proses penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Losarang dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta masyarakat dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan selama masa Pemilu. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *