Bhabinkamtibmas Brigadir Desi Yuanasari Menjalin Silaturahmi dengan Warga Tarikolot H1

 

MAJALENGKA – Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, Brigadir Desi Yuanasari, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan patroli dialogis dan silaturahmi kepada warga binaan di wilayah Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (12/02/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara langsung menyambangi warga binaan di wilayahnya, bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat serta menciptakan rasa kekeluargaan yang baik.

Brigadir Desi Yuanasari menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dengan berinteraksi langsung dengan warga binaan, diharapkan dapat tercipta keterbukaan dan kepercayaan antara polisi dan masyarakat.

“Melalui silaturahmi ini, kami ingin menunjukkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman kepada warga,” ujar Brigadir Desi Yuanasari.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif. Dia juga mengajak warga untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Dalam kesempatan ini, kami mengajak warga masyarakat untuk bersinergi bersama-sama dengan kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah ini,” tambah AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

Dengan adanya patroli dialogis dan silaturahmi seperti ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta kepercayaan dan kerjasama yang erat demi terwujudnya keamanan dan ketertiban bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *