Bhabinkamtibmas Desa Pagandon Sambangi Warga, Ajak Melaksanakan Pemilu dengan Damai H1

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Desa Pagandon, Polsek Kadipaten Polres Majalengka, Polda Jabar, IPDA Dedi Bidarso, melaksanakan kegiatan sambang warga guna membangun komunikasi yang baik dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 dengan damai. MInggu (12/2/2024).

Dalam kunjungannya, IPDA Dedi Bidarso berinteraksi langsung dengan warga Desa Pagandon, mendengarkan aspirasi, serta memberikan informasi terkait pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses pemilu. Ia juga menekankan pentingnya melaksanakan pemilu secara aman, tertib, dan damai demi terciptanya demokrasi yang sehat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merugikan persatuan dan kesatuan bangsa. Ia mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing demi terciptanya suasana yang kondusif.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, “Bhabinkamtibmas datang untuk memberikan informasi terkait pelaksanaan pemilu dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menentukan arah kepemimpinan melalui hak pilihnya. Penting bagi kita semua untuk menjaga kondusifitas dan ketertiban selama proses pemilu,” ujar AKP Asep Ashari, S.H.

“Kami berharap Pemilu berlangsung dengan damai dan aman. Mari tunjukkan kedewasaan politik dengan menghormati pilihan sesama warga. Semua ini untuk kebaikan bersama dan masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

Kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pagandon merupakan bentuk upaya polisi dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat, serta memberikan pemahaman dan dukungan terhadap pelaksanaan Pemilu yang damai dan demokratis. Semangat kebersamaan antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *