Gratis, 500 Tiket Nonton Film Bagi Pemilih Pemula dari Kapolres Ngawi

BUSERJATIM.COM GROUP-NGAWI, Polres Ngawi Polda Jatim punya cara yang unik untuk menarik masyarakat agar turut andil dalam pesta demokrasi pemilu 2024.

Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., mengapresiasi para pemilih pemula yang sudah menggunakan hak suaranya di TPS pada 14 Pebruari 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Apresiasi tersebut berupa nonton film gratis di gedung bioskop NSC (New Star Cineplex) Jl. Soekarno Hatta Ngawi

Tiket nonton film gratis tersebut diperuntukan bagi 500 (lima ratus) pemilih pemula pertama yang memenuhi persyaratan.

“Ya, kami apresiasi khususnya para pemilih pemula, karena sudah berpartisipasi dalam pemilu 2024. Dengan datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya,” tutur Kapolres Ngawi

Pemilih pemula yang datang ke TPS dan telah menyumbangkan suaranya untuk Indonesia tercinta, diberi bonus berupa tiket gratis untuk nonton film di gedung bioskop NSC Jl. Soekarno-Hatta Kab. Ngawi.

“Silakan kepada para pemilih pemula untuk datang ke TPS dan berfoto dengan menunjukkan jari dengan tanda tinta, sebagai bukti bahwa sudah memilih atau mencoblos dalam Pemilu 2024 ini, maka akan kami beri tiket nonton gratis di gedung film NSC Ngawi,” lanjut Argo kepada media, Senin (12/2/2024)

Bonus tersebut berlaku bagi 500 (lima ratus) pemilih pemula dalam Pemilu 2024 ini, yang memenuhi syarat yakni, berfoto diri (selfi) di depan TPS dengan menunjukkan jari yang sudah dicelup tinta sebagai bukti sudah mencoblos.

Syarat lainnya adalah pemilih pemula berdomisili di Kab. Ngawi, pemilih juga diharuskan follow akun medsos @Polres Ngawi berupa Instagram dan TikTok, foto selfi Tag IG dan Tiktok @PolresNgawi, cantumkan Hastag #PolresNgawiPemiluDamai2024 dan datang ke Polres Ngawi untuk mengambil tiketnya.

“Kami siapkan tiket 500 (lima ratus) orang pertama yang telah memenuhi persyaratan,” tutup Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si. (d*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *