Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Majalengka Kota Awasi Kedatangan Logistik Pemilu 2024 X1

 

MAJALENGKA – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si., CPHR, Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., melalui Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota,Polres Majalengka,Polda Jabar, Bripka Roy Ronal Komara Sandi, bersama Babinsa, melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap kedatangan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (13/02/2024).

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam pemantauan ini sebagai bentuk kesiapsiagaan aparat keamanan untuk menjaga kelancaran distribusi logistik Pemilu. Dengan adanya pemantauan ini, diharapkan proses distribusi logistik dapat berjalan dengan baik dan aman.

Bripka Roy Ronal Komara Sandi menyampaikan bahwa tugas pengamanan distribusi logistik Pemilu merupakan prioritas dalam menjaga kelancaran proses demokrasi. “Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa logistik Pemilu tiba dengan selamat dan sesuai jadwal. Keamanan dan ketertiban harus dijaga agar proses Pemilu dapat berjalan lancar,” kata Bripka Roy.

Pemantauan tersebut melibatkan aparat keamanan baik dari kepolisian maupun TNI guna memastikan bahwa setiap tahapan distribusi logistik Pemilu berjalan dengan tertib dan tanpa hambatan. Langkah ini sejalan dengan upaya untuk menciptakan Pemilu yang transparan, adil, dan bebas dari gangguan.

Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan rasa nyaman dan kepercayaan kepada masyarakat bahwa proses Pemilu di wilayah mereka mendapatkan pengawalan yang baik dari aparat keamanan.

“Kami mengapresiasi kerja keras aparat keamanan yang hadir di sini. Ini menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung,” ujar salah seorang warga setempat.

Dengan adanya pemantauan ini, diharapkan distribusi logistik Pemilu di Kabupaten Majalengka dapat berjalan lancar dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat terkait kelancaran dan integritas proses demokratisasi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *