Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang, Aipda Muhammad Tajul, Sambangi Perangkat Desa dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 Q1

 

MAJALENGKA – Dalam upaya menjaga silaturahmi dan sinergi antara kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Muhammad Tajul, melakukan kunjungan ke perangkat Desa Bayureja, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (13/02/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan imbauan kamtibmas dan bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, Aipda Muhammad Tajul berdialog dengan perangkat Desa Bayureja mengenai langkah-langkah pencegahan dan pengamanan menjelang Pemilu 2024. Ia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dan perangkat desa dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami sebagai Bhabinkamtibmas ingin memastikan bahwa seluruh elemen masyarakat dan perangkat desa terlibat aktif dalam menjaga kamtibmas, khususnya dalam menyambut Pemilu 2024. Sinergi dan koordinasi yang baik akan menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” kata Aipda Muhammad Tajul.

Selain memberikan imbauan terkait keamanan, Aipda Muhammad Tajul juga mengajak warga untuk tetap menjaga silaturahmi dan kerjasama antara masyarakat dan kepolisian. Keterlibatan aktif masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan suasana yang kondusif.

“Warga adalah mitra kita dalam menjaga keamanan. Mari bersama-sama menjaga kondusifitas dan melibatkan diri dalam setiap langkah-langkah keamanan yang diperlukan,” tambahnya.

Perangkat Desa Bayureja menyambut baik kunjungan dari Bhabinkamtibmas. Mereka menyatakan komitmen untuk mendukung program keamanan yang diinisiasi oleh kepolisian, terutama menjelang Pemilu.

“Kami sangat menghargai kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah kami. Dukungan dan sinergi dengan kepolisian sangat kami butuhkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga,” ujar salah satu perangkat Desa Bayureja.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M. Si., CPHR melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar S.H., M.H, didampingi kapolsubsektor sindang Iptu Yayan Suripatna SH mengatakanDengan adanya kunjungan dan dialog ini, diharapkan hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat semakin terjalin, serta kebersamaan dalam menjaga kamtibmas dapat memberikan dampak positif dalam pelaksanaan Pemilu 2024.”ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *