Hujan Deras Serta Angin Kencang, Rumah Warga di Tuban Ambruk

Otoritas.id | Tuban – Hujan deras dengan intesitas tinggi disertai angin kencang di wilayah Desa Prambonwetan Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban mengakibatkan 1 rumah di Dusun Gading Desa Prambonwetan RT/RW.010/002 Kecamatan Rengel di bagian ruang dapur dan kamar 1 tidur roboh.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 lebih setelah hujan lebat disertai angin kencang, dugaan sementara rumah roboh akibat intensitas hujan lebat disertai angin kencang.

Rumah tersebut milik Bapak Suki (yang menderita sakit depresi bertahun-tahun setelah meninggal istrinya beberapa tahun lalu sampai dengan sekarang) dan dihuni oleh beberapa anggota keluarga lainnya yakni Pakde Sukir (yang juga mengalami depresi dari beberapa tahun lalu sampai dengan sekarang), seorang nenek bernama Mukayah dan seorang anak perempuan Fitriyah Suciati dan 2 orang cucu.

Kondisi ini sangat memprihatinkan bagi keluarga Bapak Suki dan sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan sosial pihak TNI/Polri maupun perangkat Pemerintahan Desa dan Kecamatan setempat serta Kabupaten Tuban dan instansi Pemerintahan terkait sepertri Dinas Sosial, BNPB, guna membereskan bangunan rumah kayu yang roboh dan mendirikannya kembali. (FAHRUL MOZZA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *