12 Medali Digondol Atlit Taekwondo MTC Majalengka, Dibawah Naungan Kodim 0617/Majalengka Pada Kejuaraan ITN Open VII 2024 di Bandung

Majalengka – MTC Taekwondo Majalengka yang bermarkas di Makodim 0617/Majalengka Jl. KH. Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, melepas sebanyak 13 atlit Taekwondo MTC Majalengka untuk mengikuti kejuaraan Taekwondo ITN (Institute Taekwondo Nusantara) Open VII 2024 yang diselenggarakan di Gymanasium UPI Bandung selama 2 hari dari tanggal 9-10 Maret 2024.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P saat dikonfirmasi media, hari Minggu (10/3/2024) menyampaikan, Taekwondo MTC Majalengka yang bermarkas di Kodim 0617/Majalengka mengirimkan atlitnya sebanyak 13 orang dengan kelas prestasi dan pemula di bawah asuhan 4 orang sabeum.

Lebih lanjut, Beliau mengatakan, pada saat melepas atlit, kami memberikan doa dan suport agar dalam kejuaraan mendapatkan medali yang didasari semangat dan menjunjung tinggi sportifitas bertanding.

“Berkat semangat dan kerja keras, atlit MTC Majalengka yang keseluruhannya pada pertandingan kyorugi dengan masing-masing kategori dapat menorehkan prestasi dengan perolehan 5 medali emas, 5 medali perak dan 2 medali perunggu,” ucapnya.

“Taekwondo MTC Majalengka pada ITN Open VII/2024, telah membuktikan keseriusan dalam pembinaan atlet memang dimulai sejak dini, dengan adanya kejuaraan-kejuaraan sebagai pencarian bibit baru yang berpotensi untuk mengisi kekuatan atlet Jawa Barat,” tambahnya.

“Selamat buat para juara dan terima kasih kepada sabeum dan tim yang telah membimbing dan bekerja keras, Prestasi ini menunjukkan dedikasi, kerja keras atlet-atlet muda dalam mengharumkan nama Kabupaten Majalengka. Jadikan ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi di masa depan,” pungkas Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P. (Pendim_0617)

(Dd_pie/asep.s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *