Relawan BRIM-08 Nonton Bareng Debat Capres

YOGYAKARTA, BUSERJATIM. COM GROUP – Pada hari selasa malam, 12 Desember 2023, bertempat di “Omah Srawung Budi Waljiman” Jl.Nitikan Baru No.17 Umbulharjo, Kota Yogyakarta, diadakan acara nobar debat capres oleh Pedagang Pejuang Indonesia Raya (DPC Papera) Kota Yogyakarta, yang dihadiri juga oleh Ketua DPD BRIM-08 Prov.DI Yogyakarta Agil Rihandi beserta jajarannya.

” Kita sengaja hadir di acara nonton bareng debat capres ini, selain untuk menjaga silaturahmi antar relawan di DI Yogyakarta, juga berdiskusi menyatukan langkah dan gerak kita bersama untuk kemenangan paslon Prabowo-Gibran” Jelas Agil Rihandi.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, Agil Rihandi juga terlihat membagikan buku BRIM-08 yang berjudul “Prabowo..Culik Kami Dong” kepada para peserta acara nonton debat capres.

“Ini buku karya BRIM-08 yang disusun secara khusus oleh BRIM-08 untuk menjawab fitnah dan hoax yang dilemparkan kepada Prabowo oleh para lawan politiknya, baik tentang isue Prabowo yang dituduh sebagai dalang penculikan para aktivis, orang tua beliau tokoh PRRI dan isue-isue lainnya” Jelas Agil.

Menurutnya hal tersebut dilakukan sesuai dengan perintah Prabowo agar terus berkomunikasi dengan rakyat

” Hal ini kami lakukan sudah sesuai, dengan perintah pak Prabowo, untuk terus menyampaikan secara baik kepada rakyat, hal-hal mengenai dirinya dan sebagai upaya kami untuk membuat para kader, relawan dan simpatisan Prabowo agar mampu menjawab dan mematahkan isue-isue tersebut, secara elegan, naratif dan logis” Jelas Agil Rihandi lagi.

*BRIM-08 DPD Lampung Nonton Bareng Tim TKD*

Acara nobar debat capres juga dilakukan oleh Tim Kemenangan Daerah Prov.Lampung, yang dihadiri oleh Ketua DPD BRIM-08 Prov.Lampung, M.Tahta Rona Ya’cub dan Sekretaris DPD BRIM-08 Prov.Lampung, Rudi Balau.

Pada acara nobar tersebut, Rudi Balau sempat melakukan open mic yang disambut meriah peserta nobar.

“BRIM-08 diberikan tugas kedepan, oleh TKD untuk mendekati dan berkomunikasi dengan kaum millenial dan Gen Z”Jelas Rene Semuluyan.

“Kami sedang mencoba menyusun rangkaian acara dan langkah strategi kedepan dalam upaya memenangkan paslon Prabowo-Gibran khususnya di Prov Lampung” Jelas Ketua BRIM-08 DPD Prov.Lampung, M.Tahta Rona Ya’cub,S.H (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *