Wakapolres Cirebon Kota sambut Tim Itwasda Polda Jabar.

POLRES CIREBON KOTA,- Dalam rangka meningkatkan kinerja aspek perencanaan dan pengorganisasian. Saat ini hadir tim Itwasda Polda Jabar dalam rangka audit kinerja di Polres Cirebon Kota.

Tim dipimpin oleh Kombes Pol Dudung Adijono, S.I.K didampingi AKBP Dedy Dewantho, S.I.K bersama rombongan berjumlah 7 orang. Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota. Selasa (7.3.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Wakapolres Cirebon Kota mengucapkan selamat datang kepada Tim Itwasda Polda Jabar.

“Permohonan maaf, Kapolres Ciko belum bisa mendampingi tim sehubungan ada giat dengan forkopimda”. Ucap Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK.

Lanjut Troy “kami Polres Cirebon Kota siap menerima arahan dan bimbingan dalam rangka meningkatkan kinerja dengan perencanaan dan pengorganisasian yang lebih baik lagi”.

Sementara AKBP Dedy Dewantho, S.I.K menyampaikan “Secara umum audit ini adalah untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan perencanaan dan pengorganisasian yang lebih baik”.

Turut hadir tim Itwasda Polda Jabar AKBP Kania Lisuarni, KP Agus Mulyadi, S.IP, M.Si, KP Jani Purba Wicaksana, A.Kom, AKP Agus Mulyadi, S.IP, M.Si dan AKP Iswanti. S.H, MH. Sementara dari Polres Ciko dihadiri oleh para Kabag, para kasat, para Kapolsek para kasi dan bamin masing-masing fungsi. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

referensi

Pos terkait