Kapolsek Sukra: Patroli Intensif, Upaya Proaktif Dalam Menjaga Keamanan Jelang Pemilu 2024

Indramayu,- Menjelang Pemilu 2024, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aterus meningkatkan kegiatan patroli guna mencegah tindak kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor (C-3) dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kegiatan tersebut difokuskan pada tempat-tempat yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu.Senin (12/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, dalam keterangannya menyatakan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan upaya proaktif Polsek Sukra dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

Ia menambahkan bahwa personel Polsek Sukra akan terus melakukan patroli secara intensif dan menyeluruh di seluruh wilayahnya untuk mencegah dan menanggulangi potensi tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas.

Kapolsek berharap dengan adanya upaya patroli yang intensif ini, situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Sukra dapat terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan hak pilihnya pada saat Pemilu nanti. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *