Polsek Patrol Ajak Peran Serta PPK Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2024

Indramayu,- Panit Opsnal Intelkam Polsek Patrol, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Ipda Suhari, S.H., melaksanakan kegiatan penggalangan kepada Komisioner Panwaslu Patrol Ruwendi, yang juga menjabat sebagai Komisioner PPK penyelenggara pemilu di Kecamatan Patrol.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung pelaksanaan KRYD Nusantara Cooling System tahun 2023-2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor PPK Kecamatan Patrol, Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Senin (12/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Patrol.

Dalam kesempatan itu, Ipda Suhari mengajak peran serta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk secara aktif berpartisipasi dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di masyarakat menjelang Pemilu 2024, kata AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam hal cooling Sytem menjelang Pemilu, Kapolsek menyampaikan pesan penting terkait pentingnya kerjasama dan kewaspadaan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa pemilu.

Kapolsek berharap dengan adanya kerjasama aktif dari semua pihak terkait, dapat tercipta suasana yang aman dan kondusif di masyarakat, sehingga proses pemilu dapat berjalan dengan lancar dan damai. Ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *