Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah: Jangan Golput, Setiap Suara Penting Untuk Masa Depan Bangsa

Indramayu – Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam Pemilu 2024.

Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menghindari golput pada Pemilihan Umum yang akan datang.

“Dalam konteks hak pilih, mari kita sama-sama memahami bahwa masa depan kita tidak boleh disia-siakan. Setiap suara memiliki arti penting dalam menentukan arah bangsa ke depannya,” ungkap AKP Saefullah kepada awak media, Selasa (13/2/2024).

Kasi Humas, AKP Saefullah menambahkan bahwa partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi adalah kunci penting untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi negara.

“Pemilihan Umum adalah momentum bagi kita semua untuk turut serta dalam menentukan pilihan terbaik untuk negara. Oleh karena itu, marilah kita gunakan hak pilih kita dengan bijaksana,” tambahnya.

AKP Saefullah juga mengungkapkan harapannya agar Pemilihan Umum 2024 berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

Ia juga berpesan agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan penuh kesadaran demi terciptanya masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara.

Dengan demikian, ajakan ini menjadi panggilan kepada seluruh warga Kabupaten Indramayu untuk turut serta aktif dalam proses demokrasi melalui Pemilihan Umum pada 14 Februari 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *