Satgas Humas Ops Damai Cartenz-2024 Wilayah Mimika Gelar Silahturahmi Bersama Insan Pers

Papua – Satgas Humas Ops Damai Cartenz-2024 wilayah Mimika melaksanakan silahturahmi bersama Insan Pers di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, pada Senin tanggal 12 tahun 2024.

Kasatgas Humas Damai Cartenz-2024, AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H., saat dikofirmasi mengatakan, bahwa tujuan dari acara silahturahmi tersebut adalah untuk memperkuat hubungan kebersamaan antara para insan pers di Kabupaten Mimika dengan satgas humas Ops Damai Cartenz-2024 wilayah Mimika.

Dalam konfirmasinya, AKBP Dr. Bayu Suseno menyampaikan harapannya akan terjalinnya komunikasi yang baik agar bersama-sama dapat menciptakan kondisi yang kondusif di Papua.

Dikatakanya, pentingnya peran media dalam menyebarkan informasi positif kepada masyarakat, termasuk melaporkan kegiatan-kegiatan Operasi Damai Cartenz-2024. Selain itu, melalui pemberitaan yang akurat, diharapkan masyarakat Papua dapat terhindar dari informasi-informasi palsu (hoax).

Kegiatan silahturahmi tersebut diadakan dengan penuh kebersamaan, mencerminkan semangat kolaborasi dan kerjasama antara Satgas Humas Ops Damai Cartenz-2024 wilayah Mimika dan insan pers di wilayah Mimika dan harapanya, dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga perdamaian dan keamanan di Papua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *