Tokoh Masyarakat : Datang Ke TPS Salurkan Hak Pilih Anda, Untuk Papua Yang Lebih Baik

Papua – Tokoh Masyarakat Papua mengajak masyarakat di Kabupaten Mimika untuk ikut adil dalam mensukseskan penyelenggaraan pesta Pemilu 2024 di Tanah Papua.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Mimika Arnold Ronsumbre dalam konferensi pers didepan awak media di Mimika, Selasa (13/02/2024) mengatakan Pemilihan Umum (Pemilu) ini merupakan pesta demokrasi lima tahun sekali, yang diselenggarakan untuk memilih Pemimpin dan sebagai salah satu bagian dari memajukan Bumi Cenderawasih Papua.

“Tentunya ini dilakukan demi masa depan Papua lebih baik, untuk itu jika ada kelompok atau pihak yang menolak terselenggaranya Pemilu (boikot pemilu), merekalah yang dapat merugikan Tanah Papua,”ujarnya.

Dia menjelaskan, dengan ikut serta dalam pesta demokrasi tersebut maka menentukan pilihan untuk memajukan tanah Papua.

“Oleh sebab itu, mari manfaatkan momentum Pemilu 2024 ini dengan sebaik-baiknya, datanglah ke TPS untuk menyalurkan hak pilih anda untuk Pemimpin Papua yang lebih baik kedepannya,” katanya.

Suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024 merupakan tanggungjawab seluruh elemen masyarakat dengan dibantu oleh Aparat keamanan.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat, untuk bersama-sama kita mensukseskan pesta demokrasi ini. Sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan kondusif,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *