AWPR Bagikan Ratusan Takjil Ke Pengguna Jalan di Kota Probolinggo

Otoritas.id | Probolinggo – Di bulan Suci Ramadhan yang penuh mulia ini, Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR), membagikan ratusan takjil menjelang berbuka puasa untuk pengguna jalan yang melintas di Jalan Diponegoro Kota Probolinggo, Jum’at (29/03/2024) sore.

Terkait dengan kegiatan tersebut, Ketua AWPR Hariyadi mengatakan kegiatan ini dalam rangka kegiatan sosial dibulan Suci Ramadhan dengan membentuk jati diri agar peduli kepada sesama manusia dengan cara menyisihkan rejeki untuk berbagi makanan berupa takjil.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian dari rekan – rekan pers yang tergabung di AWPR, sehingga masyarakat melihat kami selain menulis berita, juga senantiasa berkegiatan sosial seperti halnya berbagi takjil gratis seperti ini” ujarnya.

Lebih lanjut, Hariyadi menjelaskan jumlah takjil yang di bagikan sebanyak 150 porsi. Dalam pembagian takjil tidak ada kriteria khusus dalam pembagiannya, mereka membagikan merata ke pengguna jalan yang melintasi jalan selatan Kantor AWPR ini.

“Semoga takjil yang kami bagikan bermanfaat bagipengguna jalan serta bisa menjadikan ladang pahala buat kami di kegiatan yang positif ini melalui saling berbagi dengan sesama” jelasnya.

Hariyadi mengapresiasi atas kekompakan anggotanya di AWPR dalam hal kegiatan berbagi takjil ini. Dirinya berharap agar seluruh wartawan yang tergabung di AWPR kedepannya agar jauh lebih kompak lagi dan rukun tanpa adanya perselisihan.

“Tanpa adanya support yang besar, maka ini semua tidak akan pernah tercapai. Kekompakan rekan – rekan pers yang tergabung di AWPR pun patut saya apresiasi dalam hal pemberian partisipasi maupun iuran sebagai sumber dana pembagian takjil ini. Sehingga kegiatan berbagi takjil ini bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan apapun,” Ucapnya.

Seusainya membagikan ratusan takjil ke pengguna jalan, seluruh anggota Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya meluangkan waktu untuk berbuka bersama dengan menikmati menu sederhana seketika adzan maghrib berkumandang.

Pos terkait