Polsek Bokondini Bersama Warga Bersihkan Jalan untuk Pelayanan Arus Balik Lebaran

Papua – Dalam rangka pelayanan arus balik lebaran bagi masyarakat Bokondini, Kelila, hingga Wamena, personel Polsek Bokondini bersama warga turut serta dalam kegiatan gotong-royong membersihkan jalan trans Distrik Bokondini Kabupaten Tolikara menuju Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat,(17/04).

Kapolsek Bokondini, Iptu Remi Kogoya, menjelaskan bahwa pembersihan jalan tersebut ditujukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan arus balik lebaran dari Bokondini menuju Kelila dan Wamena di Kabupaten Jayawijaya.

“Kegiatan gotong-royong ini melibatkan personel Polsek Bokondini dan warga setempat yang saling bahu membahu membersihkan rumput yang lebat di sepanjang jalan trans Bokondini-Kelila, sehingga terlihat rapi dan bersih,” ujar Iptu Remi Kogoya.

Lebih lanjut, Kapolsek menyatakan bahwa kegiatan gotong-royong ini akan dilaksanakan secara rutin di wilayah Distrik Bokondini dan sekitarnya. Hal ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat, serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Dengan kerjasama antara Polri dan warga, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan aman bagi seluruh masyarakat, khususnya dalam menyambut dan menyediakan pelayanan arus balik lebaran yang lancar dan teratur,” tutup Kapolsek Bokondini.(hp/rd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *