Polda Papua Barat Gelar NOBAR Semifinal Piala Asia U23 Indonesia Vs Uzbekistan

PAPUA BARAT, BUSERJATIM.COM GROUP – Polda Papua Barat akan mengadakan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan semifinal AFC U23 antara Indonesia dan Uzbekistan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung Timnas Indonesia U23 di Piala Asia. Acara ini akan diadakan di aula Arfak Polda Papua Barat pada Senin (29/04/24) pukul 23.00 WIT.

 

Bacaan Lainnya

Menurut Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Ongky Isgunawan, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan ini akan dihadiri oleh Bapak Kapolda beserta Pejabat Utama Polda Papua Barat.

 

“Nobar kali ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan untuk Garuda, untuk itu kepada masyarakat yang tinggal disekitar Polda Papua barat juga dipersilahkan datang untuk nonton bareng” kata Kombes Ongky, Senin (29/4/2024).

 

“Dalam tim garuda juga ada 2 personil Polri yakni Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya, untuk itu mari kita dukung Timnas Indonesia U-23 untuk menjadi Juara,” tandasnya.

 

“Pertandingan semi final ini menjadi momen bersejarah bagi pencinta sepak bola Indonesia, dan Polda Papua Barat ingin memastikan bahwa semangat untuk mendukung timnas benar-benar terasa di seluruh wilayah. Acara nobar ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat Papua Barat dalam merayakan prestasi olahraga negara” jelas Kabid Humas.

 

“Saya juga ingin menghimbau

kepada masyarakat saat Nobar dimanapun, tetap menjaga kamtibmas. Kunci rumah sebelum ditinggal, cek kompor dan gas, kunci kendaraan di tempat nobar, buang sampah pada tempatnya, serta menjaga kebersihan saat nobar nanti” imbau Kabid Humas.

 

(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *