Kabid Adm Kamtib Lapas I Madiun Gencarkan Sosialisasi Kebersihan dan Ketertiban di Blok Pendidikan

MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP – Kabid Adm Kamtib Lapas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim, melaksanakan upaya untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan dan ketertiban di antara warga binaan blok pendidikan. Dalam kegiatan proaktif, beliau melaksanakan sosialisasi yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan tertib di Lapas.

Kegiatan bertempat di Ruang kelas Blok Pendidikan Kabid Adm Kamtib Lukman Agung menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan dan ketertiban sebagai bagian integral dari pembinaan di dalam lembaga pemasyarakatan. “Kami ingin menciptakan lingkungan yang bersih dan tertib di dalam Lapas. Ini bukan hanya untuk kenyamanan kita semua, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas hidup dan pembinaan yang lebih baik bagi warga binaan utamanya saat belajar,”.

Bacaan Lainnya

Dalam sesi sosialisasi tidak hanya memberikan arahan, tetapi juga mendengarkan masukan dari warga binaan. Diskusi yang berlangsung hangat ini memungkinkan terbentuknya pemahaman yang lebih dalam tentang tantangan yang dihadapi dan solusi yang dapat ditemukan bersama.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono menyatakan Dengan inisiatif seperti ini, membuktikan bahwa pembinaan tidak hanya tentang penegakan aturan, tetapi juga tentang memberdayakan dan mendukung perkembangan pribadi yang positif. Semoga upaya ini menjadi langkah awal menuju transformasi yang lebih besar dalam sistem pembinaan di lembaga pemasyarakatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *