Polsek Juntinyuat, Koramil, dan Pol PP Bergandeng Tangan Laksanakan Pengamanan Kebaktian Ibadah Natal 2023

 

Indramayu,- Polsek Juntinyuat, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil dan Pol PP, melaksanakan pengamanan Kebaktian Ibadah Hari Natal 2023 di Gereja Krisren Pasundan (GKP) Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Senin (25/12/2023)

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, S.H., serta Padal Preventif Pos Pantau Glayem Polsek Juntinyuat dan Danramil Juntinyuat, Kapten Inf. Waryadi.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Kebaktian Ibadah Natal 2023 di Gereja Krisren Pasundan.

“Kami bersinergi dengan Koramil dan Pol PP dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah Natal di gereja ini. Pengamanan dilakukan secara maksimal untuk memastikan keamanan seluruh jemaat dan kelancaran pelaksanaan ibadah,” ungkap Iptu Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam pelaksanaan pengamanan, petugas melakukan patroli di sekitar lokasi gereja, memastikan keamanan pintu masuk dan keluar gereja, serta memberikan pelayanan dan pengawalan selama kegiatan berlangsung.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan diharapkan dapat memberikan rasa tenteram dan kondusif kepada seluruh jemaat yang hadir dalam ibadah Natal tersebut.

Selain itu, Iptu Trio Tirtana juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada petugas keamanan. Hal ini sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan bersama, terutama dalam perayaan Natal dan tahun baru. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *