SDN Kebonsari Wetan 3 Sabet Piala Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar

Otoritas.id | Probolinggo – Kebahagiaan dirasakan oleh Keluarga besar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kebonsari Wetan 3 Kota Probolinggo. Pasalnya salah satu siswanya telah berhasil mentorehkan Prestasi yang sangat luar biasa dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kota Probolinggo yang di gelar di GOR Mastrip, Rabu (01/05/2024) pagi.

Siswa tersebut adalah Abdhe Dafa Febriansyah yang meraih juara 1 setelah berhasil menaklukan lawannya di kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar di O2SN gelaran Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Probolinggo.

Pelatih Kader Agung mengatakan raihan tersebut merupakan capaian yang kami banggakan, dirinya tak menyangka anak asuhnya meraih juara 1 setelah mampu melewati beberapa pertandingan dan penilaian dari dewan juri yang ada di kejuaraan tersebut.

“Puji syukur Alhamdulillah, anak kami berhasil meraih juara 1 tingkat SD se Kota Probolinggo, ini bukan akhir dari perjalanan karirnya, namun ini adalah proses awal untuk meningkatkan kemampuaan dan bakat dari pada si juara sendiri,” Ucap Agung,

Sementara Itu, Kepala Sekolah SDN Kebonsari Wetan yang diwakili oleh Komite Sekolah Saiful Anam mengapresiasi atas kerja keras pelatih dan siswanya yang tanpa lelah melatih anak asuhnya sehingga mampu memberikan juara pertama yang membuat bangga keluarga besar SDN Kebonsari Wetan 3.

“Terima kasih telah membanggakan SD Negeri Kebonsari Wetan 3 Kota Probolinggo. ini suatu capaian Prestasi yang patut di apresiasi. Semoga bisa menjadikan contoh terhadap siswa yang lain agar sama – sama bisa menorehkan sebuah prestasi dalam hal apapun sehingga bisa membanggakan sekolahnya sendiri,” Ungkap Saiful Anam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *