Dandim Bersama Ketua Persit Cabang XXVIII, Mengikuti Syukuran HUT Persit KCK Ke-78 Tahun 2024 di Makorem 063

Kota Cirebon – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P bersama Ketua Perait KCK Cabang XXVIII Kodim Majalengka Ny. Lollytha Dudy Pilianto, mengikuti kegiatan Syukuran HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78 Tahun 2024. Acara tersebut digelar di Aula Sunan Gunung Jati Makorem 063/SGJ, Jl. By Pass Brigjen Darsono, Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Kamis (2/5/2024). Dengan tema “Persit Peduli, Kreatif, dan Sederhana”.

 

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 Ny. Bayu Sudarmanto mengatakan, saya berharap agar peringatan hari ulang tahun ini bukanlah sekedar seremonial semata, melainkan sebagai pemacu semangat dalam pengabdian kita terhadap organisasi Persit agar menjadi lebih Solid Maju dan Berkembang.

 

“Karena itulah saya mengajak kita semua untuk mewujudkan cita-cita kita bersama membentuk keluarga yang Tangguh, Inovatif dan Mandiri sehingga tercipta keluarga yang sehat dan berkualitas. Yakinlah, bila kita mau berbuat baik, mulai dari hal-hal yang kecil dan sederhana, secara bersama-sama, dan terus-menerus, maka insya Allah kelak kita akan membuat perubahan besar,” lanjutnya.

 

“Mari satukan hati dan tekad seraya kita memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar sumbangsih kita bagi prajurit dan keluarganya, serta masyarakat, senantiasa diberikan Taufik, Rahmat dan Petunjuk-NYA demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia,” pungkas Ny. Bayu.

 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim Majalengka Ny. Lollytha Dudy Pilianto menyampaikan, sebagai istri prajurit, kita harus mendukung, memberi semangat dan motivasi kepada suami dalam melaksanakan tugas dalam menjaga, mempertahanan dan keamanan sebagai komponen pembangunan untuk mencapai cita-cita bangsa Indonesia.

 

Lebih lanjut, Ny. Lollytha mengatakan, oleh karena itu, tanamkan dalam diri sendiri untuk bertanggungjawab dalam pengabdian kita sebagai istri prajurit. Ingat menjadi istri prajurit adalah suatu kebanggaan. (Pendim_0617)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *