Kapolsek Tukdana Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Indramayu – Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Forkopimcam Tukdana menggelar program Jumat Curhat dengan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Lajer, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Jumat (9/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat tersebut dilakukan untuk mendengarkan secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik, dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi, termasuk terkait Harkamtibmas.

“Hal ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat. Kegiatan Jumat Curhat juga merupakan bagian dari Program Beyond Trust and Precision dari Kapolri,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tukdana menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Ia menambahkan bahwa partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat dan pemuda, sangat diperlukan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek berharap bahwa melalui kegiatan ini, dapat tercipta lingkungan yang harmonis dan damai, serta terwujudnya pelaksanaan Pemilu 2024 yang berjalan lancar dan tertib. Harap AKP Iwa Mashadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *