Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Lakukan Patroli Dialogis di Area Taman Raharja C1

 

Majalengka, – Briptu Aldo, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan patroli dialogis ke pedagang kaki lima di area Taman Raharja, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Minggu (10/03/2024).

Dalam patroli dialogis ini, Briptu Aldo bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para pedagang kaki lima dan membangun komunikasi yang baik dengan mereka. Selain itu, Briptu Aldo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang tersebut, seperti pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area Taman Raharja.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menyatakan pentingnya kegiatan patroli dialogis seperti ini dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. “Melalui patroli dialogis, kita dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, memahami kebutuhan dan permasalahan yang ada, serta memberikan solusi yang tepat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujarnya.

Selama patroli dialogis, Briptu Aldo juga memanfaatkan kesempatan untuk mendengarkan keluhan atau masukan dari para pedagang kaki lima. Hal ini diharapkan dapat membantu kepolisian dalam menangani permasalahan yang ada dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pihak kepolisian.

Diharapkan, kegiatan patroli dialogis ini tidak hanya menjadi rutinitas, tetapi juga menjadi wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat terus terjalin kuat demi menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *