Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Dengan Karyawan Alfamart, Sampaikan Pesan Kamtibmas. A1

 

Majalengka – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Kurdiyanto dan Briptu Pijar menyambangi minimarket Alfamart di wilayah hukum Polsek Cikijing, Minggu (10/03/2024).

Bripka Kurdiyanto berharap agar karyawan minimarket berperan aktif untuk memberikan informasi seperti gangguan kamtibmas.

Melalui sambang tersebut, petugas patroli menyampaikan binluh kepada karyawan Alfamart agar memperhatikan pengunjung yang masuk untuk mencegah terjadinya pencurian barang, juga disarankan untuk hati-hati bila bertransaksi dengan pembeli, untuk mencegah beredarnya uang palsu.

Selain itu juga petugas mengimbau dengan tidak adanya Satpam di Alfamart kiranya bisa memanfaatkan petugas parkir yang ada dilingkungan sekitar untuk bisa bekerjasama dalam hal pemantauan orang yang mungkin mencurigakan akan berbuat kejahatan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. membenarkan adanya kegiatan tersebut dan mengapresiasi atas tugas yang dilaksanakan anggotanya.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *