Patroli Dialogis di Objek Vital Perbankan untuk Menjaga Kamtibmas A1

 

Majalengka, – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Cikijing, Ka SPKT III Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Endang Kosasih, dan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif mengadakan kegiatan sambang ke objek vital perbankan pada Senin (11/03/2024).

Petugas patroli melaksanakan giat sambang dengan sasaran Bank BRI Unit Cikijing dan melakukan dialogis dengan security bank guna memberikan imbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security agar tetap waspada dan berhati-hati saat bertugas. Mereka juga ditekankan untuk segera menghubungi Polsek Cikijing apabila ada orang yang mencurigakan, sehingga dapat segera diantisipasi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, tetapi juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan adanya patroli dialogis seperti ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah serta karyawan perbankan di wilayah hukum Polsek Cikijing. Sinergi antara kepolisian dan pihak perbankan menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar obyek vital seperti perbankan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *