Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Ajak Ketua RW Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024 Q1

 

Majalengka – Brigadir Desi Yuanasari, seorang Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan dialogis dengan Ketua RW dan menjalin komunikasi pasca Pemilu 2024, serta mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Selasa (12/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Desi mengedepankan komunikasi yang baik dengan Ketua RW untuk membangun kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu. Di tengah dinamika pasca Pemilu, menjaga situasi kamtibmas menjadi prioritas utama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh warga.

“Saya mengajak Ketua RW untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah kita. Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk mencegah dan menanggulangi potensi gangguan keamanan,” ujar Brigadir Desi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, termasuk Ketua RW, sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga. Kami mengapresiasi upaya Polwan Bhabinkamtibmas Brigadir Desi Yuanasari dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek.

Dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Majalengka dapat terus terjaga dengan baik, serta potensi gangguan keamanan dapat diminimalkan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *