Polsek Losarang Tingkatkan Patroli Malam, Tingkatkan Keamanan Masyarakat

 

Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli malam di wilayah hukumnya sebagai langkah konkret dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selasa (30/4/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan secara rutin oleh pihaknya memiliki tujuan utama untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya di malam hari.

Dalam kegiatan patroli malam, petugas berfokus pada pemantauan dan pengawasan terhadap area-area yang dianggap rawan, seperti pusat-pusat keramaian, jalur-jalur transportasi, dan tempat-tempat yang sering menjadi target kejahatan.

Melalui patroli malam yang rutin, Kapolsek berharap dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di malam hari.

Selain itu, kehadiran polisi di lapangan juga menjadi bentuk nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Rabu (1/5/2024)

Dengan terus meningkatkan patroli malam, Kapolsek berharap dapat mengurangi potensi tindak kejahatan serta memberikan perlindungan yang optimal kepada seluruh warga di wilayah hukumnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *