Kapolres Indramayu dan Forkopimda Bersama-sama Hadiri Kegiatan Halal Bihalal dan Deklarasi Damai Menjelang Pilkada 2024

 

Indramayu,- Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu, turut menghadiri acara Halal Bihalal dengan tema “Halal Bihalal dan Deklarasi Damai Menjelang Pilkada Indramayu 2024”.

Acara ini diselenggarakan oleh Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Indramayu dan dilaksanakan di PPTQ Darul Falah Kepolo Kabupaten Indramayu. Rabu (1/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa kehadiran Kapolres beserta Forkopimda dalam acara ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan dalam menjaga kondusivitas serta memperkuat kerukunan di Kabupaten Indramayu, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

“Kegiatan Halal Bihalal dan Deklarasi Damai ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam bingkai keberagaman, serta meneguhkan komitmen bersama untuk mewujudkan suasana yang kondusif dan damai menjelang Pilkada,” ungkap AKP Saefullah.

Dalam acara tersebut, Kapolres Indramayu dan Forkopimda Kabupaten Indramayu turut menyampaikan pesan-pesan perdamaian, kebersamaan, dan pentingnya menjaga kerukunan antar warga dalam menyongsong agenda penting Pilkada 2024.

Acara Halal Bihalal dan Deklarasi Damai ini juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para santri dan pengurus pondok pesantren se-Kabupaten Indramayu.

Semua pihak mengharapkan agar Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan lancar, damai, dan menghasilkan pemimpin yang amanah untuk kemajuan daerah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *