Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Bangun Kedekatan Dengan Warga Melalui Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas

 

 

Indramayu,- Bripka Tati Haryati, S.H., seorang polisi wanita (Polwan) Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengadakan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Rabu (1/5/2024)

Dalam pertemuan yang hangat dan penuh keakraban tersebut, Bripka Tati Haryati, S.H., menyampaikan pesan-pesan penting kepada warga masyarakat. Salah satu pesan yang disampaikannya adalah ajakan kepada warga Desa Rawadalem untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas yang dilakukan oleh Bripka Tati Haryati, S.H., merupakan upaya nyata dalam membangun kepercayaan dan kedekatan antara polisi dan warga,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga Desa Rawadalem.

“Hal ini merupakan wujud dari komitmen Polsek Balongan dalam memberikan pelayanan dan perlindungan yang optimal kepada masyarakat,” ucapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *