Giat rutin Satlantas Polres Probolinggo Patroli sore hari antisipasi terjadinya laka dan kriminal

Probolinggo
Satlantas polres Probolinggo rutin laksanakan Giat Gakum Di jalur Pantura Probolinggo situbondo .Guna mencegah terjadinya kecelakaan dan adanya tindak kriminal di jalanan Giat Patroli Pada sore hari yang di laksanakan dua anggota satlantas polres Probolinggo Bripka Akbar dan Briptu inzxani Maulana . patroli sore hari antisipasi terjadinya laka lantas dan tindak kriminal yang di laksanakan di jalur bleck sport jalan raya curah sawo kecamatan Gending kabupaten Probolinggo .

Bripka Akbar menyampaikan .
Giat patroli sore di jalur bleck sport curah sawo Gending. Jalan raya Probolinggo situbondo .agar di jam sore hari aktifitas masyarkat pulang dari kantor juga pulang bekerja. Supaya lebih hati hati di jalan dan supaya merasa aman dijalan raya dengan kehadiran polisi lalulintas yang bertugas di jalan raya yang ada di wilayah jalan Pantura. .ucap Akbar .

Ia juga menambahkan
Himbauan kepada pengemudi baik sepeda motor maupun mobil supaya berhati hati di jalan berkonsentrasi saat mengemudi patuhi peraturan lalulintas budayakan keselamatan sebagai kebutuhan .ingat keluarga kita menunggu di rumah. Tutup Bripka Akbar .

Dalam kegiatan patroli pemantauan arus lalulintas tersebut kasat lantas polres Probolinggo AKP karnoto SH saat di hub media ini melalui whatsapp.
Kasat lantas menyampaikan Giat patroli sore di jalur bleck sport yang ada di wilayah hukum polres Probolinggo rutin di laksanakan oleh anggota lantas yang bertugas di titik titik tertentu patroli pemantauan arus lalulintas supaya pengendara disiplin dan lebih waspada dan hati hati karena jam sore hari di samping padat lalulintas .dengan kehadiran polisi lalulintas di jalan raya antisipasi dan meminimalisir terjadinya kecelakaan dan kriminalitas jalanan .tutup kasat lantas .

fahrul mozza

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *