Polsek Patrol Intensifkan Patroli Malam, Cegah Gangguan Kamtibmas

 

Indramayu,- Kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar merupakan salah satu strategi preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa kehadiran personel kepolisian di tengah-tengah masyarakat, khususnya melalui patroli malam, adalah upaya konkret untuk menciptakan situasi yang lebih aman.

“Polisi hadir sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, dan kegiatan patroli ini merupakan implementasi nyata dari tugas pokok tersebut,” Kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Kamis (2/5/2024)

Dengan adanya patroli malam yang rutin dilakukan, diharapkan dapat mengurangi potensi gangguan kamtibmas seperti tindak pencurian atau gangguan ketertiban lainnya.

“Kehadiran polisi di lapangan juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk mendapatkan perlindungan dan bantuan saat dibutuhkan,” ucapnya

Selain patroli malam, Polsek Patrol juga aktif dalam berbagai kegiatan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan terus terjaga dan semakin diperkuat demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *