Brigadir Desi Yuanasari Ajak Dialogis Masyarakat di Mapolsek Majalengka Kota

 

Majalengka, – Brigadir Desi Yuanasari, seorang polisi wanita (Polwan) yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kegiatan dialogis dengan masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek Majalengka Kota pada Sabtu (20/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Desi menyambut masyarakat yang datang ke kantor polisi dengan ramah dan mengajak mereka untuk berdialog. Dialogis ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan yang mungkin dimiliki oleh warga.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mengapresiasi inisiatif Brigadir Desi dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Kegiatan dialogis seperti ini sangat penting untuk membangun kedekatan antara kepolisian dan masyarakat. Melalui dialog langsung, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik,” ungkap AKP Iwan Sutari.

Brigadir Desi juga menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, termasuk mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Dia juga memberikan informasi mengenai cara melapor jika ada kejadian atau situasi yang memerlukan perhatian dari pihak kepolisian.

Dengan kegiatan dialogis ini, diharapkan dapat tercipta hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat, sehingga bersama-sama mereka dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka Kota.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *