Polda Jabar; Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Berinteraksi dan Berbagi Ngopi Bareng Warga di Kelurahan Babakan Jawa

 

Majalengka, – Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, mengadakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga sambil ngopi bareng di wilayah Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (20/04/2024).

Dalam suasana santai sambil menyeruput kopi, Aiptu Agus Subagja berinteraksi dengan warga setempat untuk mendengarkan berbagai permasalahan yang mereka hadapi serta menyampaikan informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota untuk mempererat hubungan dan silaturahmi antara Polri dengan warga.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini merupakan rutinitas yang dilakukan untuk menjaga dan mempererat hubungan baik antara kepolisian dengan masyarakat.

“Kegiatan sambang ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk berbagi informasi dan keluh kesah seputar keamanan lingkungan sekitar. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, keterbukaan dan kepercayaan antara Polri dengan masyarakat semakin terjalin dengan baik,” ungkap AKP Iwan Sutari.

Selain itu, Aiptu Agus Subagja juga menggunakan kesempatan ini untuk mensosialisasikan hotline atau call center 110 sebagai sarana bagi warga untuk melaporkan segala gangguan Kamtibmas yang terjadi. Hal ini diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat respons dari pihak kepolisian dalam menangani setiap permasalahan yang muncul di masyarakat.

Dengan terus meningkatkan interaksi dan komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *